Kamis, 30 Desember 2010

Resolusi 22

Sudah saatnya saya berbenah. Dua hari yang lalu saya benar-benar terpukul atas kenyataan terkait mencit penelitian saya (baca: Ya Allah, saya gamang..) T_T. Kemudian beberapa kejadian kemarin menegur saya dan membuat saya kembali berfikir. Masih terlalu banyak hal yang harus saya syukuri dibandingkan dengan hal-hal yang saya sesalkan. Ya, mundurnya penelitian saya memang mengacaukan rencana saya tahun depan. Tetapi sudah bukan waktunya lagi menyesali dan meratapi. Kini saatnya merencanakan tahun depan dengan sempurna. Momen yang tepat saya rasa. Di penghujung tahun 2010, dan di malam ketika usia saya genap 22 tahun (ya ampuun, sudah tua ya., =), hehe).

Jadi jadi jadi, rencana awal penelitian bulan januari di tengah-tengah comuda disambung KKN, berubah menjadi bulan maret..., :D, Mari kita runut rencana ke depan:
  • 30 desember - 3 januari: lanjut comuda dan revisi proposal (pos seminar)
  • 10 - 15 januari: welcome to obsgyn dear comudas...., :D
  • 16 - 21 januari: persiapan KKN  
  • akhir januari - akhir februari: Mari kita KKN dengan semangat dan fokus, untuk Indonesia yang lebih baik.., he.. 
  • pasca KKN dan pembuatan laporan KKN --> nDak ada kerjaan lagi T_T, yasudah, mudik saja.., sampai mencit-mencitku siap digunakan akhir maret.., 
  • Maret - April : Penelitian 
  • Juni : Yudisium (bismillah, semoga bisa tercapai) dan Wisuda S.Ked (aamiin...,^^)
  • Juli : Coass (allaahumma aamiin..,  bismillah..)

Tuliskanlah dengan pena rencana-rencanamu, lalu serahkan penghapusnya pada Ia yang Maha Kuasa. Manusia hanya bisa berencana, dan selanjutnya Takdir lah yang menentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar